Uda Agus Buka Jasa Kepenulisan Artikel Untuk Websitemu…

Alhamdulillah hampir 1 tahun saya menggeluti aktivitas sebagai penulis artikel lepas di beberapa website portal islam dan UKM. Tak terasa ratusan artikel telah lahir dan dibaca oleh puluhan hingga ratusan ribu orang di berbagai media baik itu melalui website maupun yang tersebar di lini sosial media seperti twitter, facebook, fans page dan instagram.

Tak terasa ini adalah tahun ke-6 saya menggeluti dunia kepenulisan, karena memang sejak tahun 2009 saya sudah mulai banyak menulis melalui berbagai media seperti buletin dikampus dan berbagai akun-akun dakwah. Semenjak tahun 2012 saya fokus membangun beberapa akun sosial media yang mana untuk mengisi konten-kontenpun tak bisa terlepas dari kegiatan tulis menulis. Ditambah lagi dengan mengelola toko buku online www.ghazibookstore.com yang mengharuskan saya untuk menyiapkan materi-materi iklan atau copywritingnya.

Alhamdulillah juga, rahmat dan ridho dari Allah SWT di tahun 2015 saya bersama istri telah menerbitkan 2 buku yang boleh dikatakan cukup laris dan diterima baik dipasaran. Yang pertama adalah buku Indahnya menikah tanpa pacaran diterbitkan oleh syuruq media maret 2015, Alhamdulillah hingga saat ini sudah dua kali cetak. Sementara buku ke-2 adalah Makin syar’i makin cantik yang diterbitkan oleh quanta grup dari elexmedia komputindo dibawah Kompas Gramedia Group. Dan saat ini sayapun sedang menyiapkan beberapa buku yang InsyaAllah akan diterbitkan pada tahun 2016 ini.

Melihat semakin kesini semakin menjamurnya toko online, website-website portal dengan berbagai macam niche yang mana tentu semua ini membutuhkan tulisan-tulisan untuk pengisi website maupun sarana penawaran di dunia online. Karena mau tidak mau semua pelaku bisnis online apapun jenisnya tentu membutuhkan tulisan sebagai senjata utama untuk berkomunikasi kepada audiencenya, untuk membantu hal inilah saya membuka jasa kepenulisan untuk artikel website, konten sosial media, dan juga editor konten website dengan detail pelayanan sebagai berikut :

  1. Artikel untuk konten website atau blog 500 – 2000 kata
  2. Copywriting (Materi penawaran produk)
  3. Editor artikel untuk website maupun sosial media
  4. Konten untuk sosial media seperti facebook, instagram, dan twitter.

Dengan memiliki beberapa aset digital disosial media seperti twitter dengan follower lebih kurang 200.000 orang , IG dengan total follower lebih kurang 10.000 orang, facebook dan fans page dengan total follower lebih kurang 100.000 orang akan saya jadikan sebagai nilai tambah dalam jasa layanan ini. Jadi, setiap anda melakukan pemesanan atas jasa kepenulisan saya akan mendapatkan kesempatan tulisan di website anda tersebut di promosikan di jaringan sosial media yang saya kelola. Tentu hal ini akan sangat menguntungkan anda, karena secara tidak lansung saya mempromosikan juga produk yang anda jual kepada ratusan ribu jaringan sosial media yang saya miliki.

Selain itu, saya tidak akan menerima kompetitor anda (yang memiliki bisnis sejenis) dengan anda sebagai klien saya setelah ada kesepatakan kerjasama antara kita. Contohnya saat ini saya memiliki kerjasama dengan salah satu brand hijab syar’i, maka sayapun berkomitmen untuk tidak menerima pesanan kepenulisan oleh brand hijab syar’i yang lain selama kerjasama kami masih berlansung.

Untuk tema-tema tulisan, saya hanya menerima tema tulisan-tulisan yang saya bisa kerjakan dan saya sukai saja diantaranya adalah dengan tema cinta, pernikahan, bahaya pacaran, kemuslimahan, motivasi islam, parenting, sosial media marketing dan motivasi bisnis.

Dan, yang terakhir berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah Alhamdulillah tulisan-tulisan saya banyak yang viral .

Nah, jika anda rasa kita cocok dan sesuai untuk kerjasama atau sekedar penjajakan terlebih dahulu boleh SMS/WA melalui nomor 089673653930 atau email ke : tanyaaghautsman@gmail.com (Catatan : Saya sangat menganjurkan untuk menghubungi saya via email) . InsyaAllah untuk harga serta syarat dan ketentuan lainnya bisa kita obrolkan via SMS/WA atau email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *